Logo jasaahliseo

6 Cara Website Banyak Pengunjung Paling Ampuh di Tahun 2022

Cara Website Banyak Pengunjung

Share:

Begitu banyak orang yang mengandalkan website yang mereka miliki di Google sebagai salah satu upaya memperoleh penghasilan. Jadi mereka harus menemukan berbagai cara website yang mereka miliki dikunjungi oleh banyak pengguna Google. Tentu saja cara website banyak pengunjung bukanlah hal yang terlalu sulit, jika kamu menemukan celah pada setiap caranya. 

 

6 Cara Website Banyak Pengunjung

Bagi anda seorang SEO Pemula wajib tahu tentang ini semua, karena akan sangat bermanfaat bagi seorang SEO Pemula bisa belajar tentang ini. Berikut ini merupakan beberapa cara website banyak pengunjung yang wajib untuk kamu coba.

 

1. Temukan riset kata kunci yang tepat

Saat ini kata kunci dalam sebuah konten website tidak bisa direndahkan pengaruhnya. Sebaliknya, penggunaan kata kunci tidak boleh terlalu banyak dimasukkan dalam konten. Hal ini akan berdampak pada ketidakjelasan mengenai ide utama yang ada dalam suatu konten. Saat ini tersedia begitu banyak alat yang ada untuk bisa membantumu menemukan kata kunci yang pas. Alat ini bisa kamu tambahkan dalam website yaitu Moz, SEMrush, dan Ahrefs.

Alat itu akan memberikan informasi mengenai kata kunci apa saja yang digunakan oleh pesaing websitemu terkait dengan konten artikel yang akan diposting. Selain dengan alat tersebut kamu juga bisa menggunakan agen SEO yang bisa membantumu mengidentifikasi permasalahan dan memberikan saran bagaimana cara isi kontenmu ditampilkan pada mesin pencari Google. Jadi kata kunci sangat penting sebagai cara website banyak pengunjung paling ampuh. 

Baca lebih lanjut  Tips SEO: Mengenal Jenis Traffic Website yang Wajib Tahu

 

2. Konten yang kamu miliki harus berkualitas

Cara selanjutnya adalah memperbaiki kualitas konten yang kamu punya. Tidak dapat dipungkiri bahwa kualitas dari suatu konten merupakan hal paling berpengaruh dalam kepadatan pengunjung websitemu. Konten yang berkualitas memiliki kemungkinan untuk mengundang pengunjung mendatangi websitemu.

Semua orang yang menggunakan Google tentu berharap untuk mendapatkan suatu jawaban yang spesifik, akurat, dan menyeluruh sehingga berdasarkan fakta situs web berisi konten blog memiliki kemungkinan 434% lebih banyak masuk ke dalam halaman indeks mesin pencari Google. 

 

Baca Juga ini:  Belajar SEO Terbaru Khusus Pemula (Update 2022)

 

3. Sertakan backlink

Cara website banyak pengunjung yang lainnya yaitu menyertakan tautan balik atau biasanya disebut sebagai Backlink, meningkatkan peringkat hasil mesin pencari atau biasa disebut dengan SERP. Kamu harus dapat melakukan pengamatan terhadap situs website yang ada pada industrimu untuk melakukan pitch. 

Konten situs dengan kualitas tinggi harus kamu sertakan ke dalam websitemu. Namun jangan lupa sebelum itu kamu harus memeriksa pedoman guest posting mereka. 

 

4. Tetap aktif di sosial media

Memiliki website atau blog tidak berarti kamu menyampingkan sosial media. Justru melalui sosial media kamu dapat menarik pengunjung yang lebih banyak. Dengan sosial media kamu bisa memposting konten berupa infografis, video, e-book, blog, dan lainnya di semua sosial media yang kamu miliki. 

Kamu juga bia berinteraksi dengan pengikutmu pada sosial media dan saling berbalas pesan. Tidak hanya itu, kamu bisa melakukan tag kepada influencer agar banyak pengunjung pula yang melihat kontenmu hingga tertarik untuk melaju ke situs web milikmu. 

 

5. Menggunakan iklan

Selain itu kamu juga bisa membayar untuk menyertakan websitemu ada dalam beberapa platform. Cara ini tentunya sangat tinggi peluangnya untuk meningkatkan pengunjung website. Namun jika ingin menggunakan cara ini maka kamu harus memiliki perhitungan yang pas. 

Baca lebih lanjut  Mengapa Jasa SEO Penting Untuk Bisnis Online Anda?

 

6. Mengirim update konten ke email pengunjung

Ada beberapa website yang menggunakan strategi pemasaran dengan meminta pengunjung mengisi alamat email mereka pada website. Melalui alamat email itu, kamu bisa mengirimkan email berisi konten setiap kali ada konten terbaru. Pastikan email yang kamu kirimkan juga ramah tampilan ponsel. Sebab semua email kini lebih sering dibuka menggunakan ponsel.

Itu beberapa hal yang bisa kamu terapkan berkaitan dengan cara website banyak pengunjung. Dengan melakukan langkah seperti diatas, diharapkan terjadi peningkatan pengunjung pada situs web yang kamu miliki. Teruslah konsisten dan selalu ingin belajar menganalisis apa yang menjadi kebutuhan pengguna Google. Jika itu kamu lakukan secara berkelanjutan, maka kamu akan bisa mendapatkan penghasilan yang menjanjikan dari website milikmu. 

Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cari Artikel

Gratis Konsultasi

Dapatkan Info lebih Lengkap Terkait SEO

Masih bingung sama SEO? Yuk konsultasi dengan kami sekarang, akan kami berikan solusi terbaik untuk Anda

Artikel Lainnya

Related Posts For You

SEO Internasional
Digital Marketing

SEO Internasional: Pengertian, dan Cara Optimasinya 

SEO internasional menjadi salah satu strategi untuk menguatkan branding suatu website yang sebaiknya diterapkan. Dalam penerapannya, strategi ini melibatkan beberapa jenis optimasi bagian teknikal.  Mulai dari pengubahan struktur URL, memperbaiki

Baca »
Panduan Lengkap Iklan Google Hotel Ads
Google Ads

Panduan Lengkap Iklan Google Hotel Ads

Ketatnya persaingan bisnis hospitality menjadikan layanan Google Hotel Ads penting untuk Anda gunakan. Lantas, apa yang dimaksud dengan Google Hotel? Secara sederhana, Google Hotel memiliki sejumlah kesamaan dengan layanan iklan

Baca »
Need Help? Chat with us