Logo jasaahliseo

Cara Website Diterima Google Ads Tips Agar Cepat Diterima Edisi 2022

Cara Website Diterima Google Ads

Share:

Tak Perlu Bingung, Ini Cara Website Diterima Google Ads!

Jasa iklan yang ditawarkan oleh Google memang sangat menjanjikan. Tidak heran ada begitu banyak orang yang ingin membayar untuk bisa masuk dalam iklan di google. Sebetulnya prosedur untuk mengajukan iklan di google Ads tidak terlalu rumit. Bahkan kamu bisa menautkan link website bisnismu dengan mudah selama kamu melakukan pembayaran Google Ads. Jadi tidak ada cara khusus untuk cara website diterima Google Ads. Namun kita akan tetap membahas tips saat membuat website yang akan diiklankan dalam Google Ads. 

  • Perhatikan dengan sangat domain dalam pembuatan situs website kamu. Domain dengan menggunakan akhiran .company, .edu, photography tentu memiliki kelebihan karena akan menonjol di website.
  • Jangan khawatir, kamu bisa juga memanfaatkan fitur dari Google untuk membuat situs website Profil Bisnis atau Google Sites. 
  • Hal ini tidak boleh sampai ketinggalan yaitu verifikasi bisnis lokal yang kamu miliki di Google. Ini merupakan langkah penting dalam cara khusus untuk cara website diterima Google Ads karena akan meningkatkan kepercayaan calon pelanggan atau pembeli.

 

Baca Juga ini: Belajar SEO Terbaru Khusus Pemula (Update 2022)

 

5 Cara Website Diterima Google Ads

Itu dia beberapa tips ketika kamu ingin menautkan link produkmu dan membayar untuk jasa pengiklanan di Google Ads. Tentunya dengan tips tersebut, diharapkan hasil yang kamu dapatkan menjadi lebih maksimal. Selain itu, jika hubungannya dengan Adsense maka itu berbeda lagi. Ada beberapa hal yang perlu dimiliki jika ingin melakukan mendapatkan hasil dari Google Adsense. Berikut merupakan beberapa cara website diterima Google Adsense.

  • Membeli top-level domain

Pembelian top-level domain bisa membuat website yang kamu buat terlihat menonjol. Jika kamu memiliki domain yang bagus maka akan memberikan kepercayaan dalam pandangan pertama bagi pengunjung situs. Tentu saja top-level domain akan memberikan kesan lebih profesional dan pengunjung juga lebih bisa mengingat alamat websitemu. Hal ini berdampak pada kenaikan peringkat pada mesin pencari Google dan memberikan pertimbangan tinggi untuk Google Adsense bisa menerimamu.

  • Membuat situs web yang menjanjikan

Kemudian berikutnya cara website diterima Google Ads adalah membuat sebuah situs yang akan sering dikunjungi oleh pelanggan. Berdasarkan data yang dihimpun oleh Google sendiri, situs website yang sering dikunjungi adalah situs blog yang memiliki konten selalu terbaru, situs forum dimana berbagai macam orang mendiskusikan topik khusus, dan situs fitur online gratis seperti membuat gif gratis. Semua website yang memiliki konten demikian sangat sering dikunjungi oleh pengguna Google terutama situs forum diskusi yang memang wadah untuk berdiskusi.

  • Mendesain situs web dan blog dengan profesional

Desain yang bagus dan elegan sangat penting sebagai cara website diterima Google Adsense sebab tampilan yang profesional dan minimalis akan membuat pengunjung mudah untuk membaca informasi yang ada disana. Tidak hanya berdasarkan itu saja, jika kamu mendaftarkan website untuk pengajuan Adsense maka pihak Google akan mudah untuk melakukan pengecekan terhadap website yang telah kamu buat. 

  • Gunakan gambar pemanis yang gratis untuk digunakan

Penggunaan gambar bagi website terutama untuk artikel memang pemanis, namun usahakan jika mengilustrasikan artikel dengan gambar jangan memilih gambar atau foto dengan hak cipta. Ada berbagai macam website sekarang yang memungkinkan kamu untuk mengunduh gambar secara gratis.

  • Jangan gunakan bahan atau konten yang bertentangan dengan peraturan Adsense

Perhatikan peraturan Adsense dan jangan sama sekali membuat konten yang bertentangan dengan itu. Karena bisa jadi pengajuan Adsensemu akan ditolak begitu saja. 

Baca lebih lanjut  Tips Cara Gampang Disavow Bad Backlink pada Website SEO

 

Baca juga: Cara Menaikkan Ranking Website Di Mesin Pencarian Google 2022

Nah itu dia beberapa hal mengenai cara website diterima Google Ads sekaligus cara website diterima Google Adsense. Keduanya bisa kamu perhatikan agar kamu bisa pula mengerti kebutuhan apa yang sedang ingin kamu penuhi. Intinya kegiatan pengiklanan mesin pencari Google memang sangat luar biasa dampak dan penghasilannya

Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cari Artikel

Gratis Konsultasi

Dapatkan Info lebih Lengkap Terkait SEO

Masih bingung sama SEO? Yuk konsultasi dengan kami sekarang, akan kami berikan solusi terbaik untuk Anda

Artikel Lainnya

Related Posts For You

Need Help? Chat with us